Selasa, 21 Juli 2009

Kongres Anak Nasional tgl 21.07.09

boy!
gw terdampar di depok! GRAHA INSAN CITA.
berkumpul dengan anak-anak sebaya dari 33 provinsi di ind0nesia. dengan beribu macam karakter.
ada yang kalem yang murah senyum. ada yang nyengitin. ada yang b0ngsor.
ada yang bewok. ada yang ceng0k. ada yang makan pisang mentah. ada yg garuk2 alat repr0duksi. dan lain-lain (brenuk tempe atah. s0ri vulgar)
Dari banten kita ada 10 anak yg berangkat. ya, gw anak2 berkumis tipis.
menurut gw anak2 paling ramah itu dari nangro aceh, bali, sama babel.

kami diperlakukan seperti anak kecil ingusan.
tapi kadang kala dianggap sangat jenius untuk mengadakan rapat k0ngres paripurna.
di hari pembukaan menampil kan angklung. dan gw tanya jawab kak seto tokoh perlindungan anak.
gw masih belum bz adaptasi untk bergaul sm anak2 daerah lain karena beda bhasa dan l0gat aksen yg bkin pusing.
anak jawa ad yg lucu. ngm0ngnya med0k, rame, ceria.
tapi ada anak kalimantan yg kumur-kumur

nanda: hai, siapa namanya?
kalimantan's kid: agjptmf
nanda: sori?
kalimantan's kid: mgwtf! ! !
nanda: hah?
emen : namanya aaf, BEGO! !


Anak2 lain begitu ceria, hyperaktiv dan seperti tak pernah malas dan tak tau malu.
setiap ada permainan tebak lagu cerita. semua pada antusias pengen jawab. dan langit2 aula pun membuatku hyperaktiv juga. gw ngacung tangan sambil jingkrak2 pengen jawab. T.T

kamar nya ada 6 kasur dan agak ada aura jahat. sejahat se0rang tentara yg hobi makan otak ikan.

smalem gw mimpi dikejar dan diter0r p0c0ng. dan AC nya bikin upil gw keras. dingin bgt.
pup gw pun seret. makanya agak siangan jd koloid.

anak2 daerah lain unik2. dari l0gat sama bju daerah. halahalah.
yop gw mu pergi rapat k0ngres dlu yaa. sama ibu meutia hatta t0k0h perlindungan wanita. .
see yaa.

Tidak ada komentar: