Senin, 08 Juni 2009

for dear Andien.

innalillahi wa inna ilaihi rojiuun.
andien conita az-zahra telah meninggalkan dunia yg penuh keburukan ini.


ga nyangka.
baru kmaren bcnda2. bru kmrn wall.an skr dy ud pergi ninggalin kita semua.
emg bukan gw aj yg terpukul. bang andis c0w0nya, dimas yg dket sm dy, eka sm smw tmen2nya ngerasa sdih bgt. ats kepergian Andien. .
yang plg bkin gw sdih adalah. . .
permintaan terakhr andin smalem sm gw adalah. . dy minta lyric lagu gw stomata-alunan melody. katanya dy suka lagunya. .
kata dimas penyakit lambungnya kr0nis.

gw yakin dy ad ditempat damai skrg.
.
.
akh, harusnya dikasih dulu lagu nya sama gw. dy ngebet bgt..
tp mau gmana lg dy udah terlanjur pergi untk selamanya.
.
.
g0odbye dear Andien.

i h0pe we'll meet someday in there.

c:

Tidak ada komentar: